Doa Untuk Palestina

Assalamualikum,
Jangan lupa setiap malam setelah sholat tahajud, sempatkan 2 rokaat sholat hajat (litholabin nusrotulloh) di sepertiga malam terakhir, kita khususkan untuk mendoakan saudara-saudara kita di Palestina. Kita bayangkan penderitaan saudara kita, kita rasakan sampai lubuk hati yang paling dalam, dan kita menangis kepada Alloh SWT untuk kebaikan Saudara2 kita di Palestina. Doa di sepertiga malam terakhir adalah doa yang maqbul, doa dengan tetesan air mata adalah doa yang maqbul dan doa untuk kebaikan saudara kita tanpa sepengetahuan yang didoakan adalah doa yang maqbul (Al Hadits).

Saya membayangkan, andaikan semua muslimin-muslimat dan mukminin-mukminat meninggalkan maksiat dan bertobat kepada Alloh dengan taubatan nashuhah kemudian secara bersama-sama mengangkat tangan, meneteskan air mata, meminta kepada Alloh SWT agar menolong penduduk Gaza maka Arsy Alloh akan bergetar. Malaikat-malaikat mengamini doa tersebut, maka nusrotulloh akan datang dan siapakah yang dapat mencegah pertolongan Alloh?

Kita adalah mahluk yang lemah dan Alloh-lah yang maha kuat, kita tidak berdaya dan Alloh-lah yang memiliki semua daya upaya. Laa haula wala quwwata illa billah. Semoga saudara-saudara kita di Gaza-Palestina segera mendapat pertolongan Alloh SWT. Meninggalnya mereka dicatat sebagai mati syahid dengan imbalan surga, pejuang-pejuang mereka terus memberi perlawanan dengan tanpa putus asa atas pertolongan Alloh. Amin.

Wassalam,
Abu Izza Adduri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: